Selasa, 23 Juli 2013

Garuda Indonesia - Official Global Airline Partner of Liverpool FC

One word that I'll say... Thats " Wow !!! " Garuda Indonesia has taken one step closer to becoming a global company by signing a partnership deal with Liverpool Football Club, one of England’s major clubs. Ahh gila ini keren abis, ga pernah berhenti gue ngomong itu karna kalian tau sendiri kan Liverpool FC tuh club terkenal banget. Apalagi pas banget dengan momentumnya Garuda Indonesia yang akan terbang lagi ke London - Gatwick. Bisa sekalian promosi besar-besaran ke warga Inggris disana. Good job banget Garuda! Salut banget buat Mr.Emirsyah Satar serta jajaran dan semua karyawan Garuda Indonesia. Semakin bangga gue dengan maskapai plat merah ini :) 

Dan gue akan share beberapa foto disaat LFC sedang tour ke Indonesia, yang belum lama ini mereka datang ke Indonesia. Yang lucu menurut gue adalah bahwa penontonnya lebih banyak mendukung ke LFC daripada ke team Indonesianya hahaha. Tapi salut deh dengan Indonesia karna "cuman'' kebobolan 2 kali. hahaha 


 Airbus A 300-300 PK-GPA dengan special livery Liverpool FC

The Liverpool FC Tour plane! 


You'll Never Walk Alone livery on Garuda Indonesia

Team Liverpool FC yang baru turun pesawat

Welcome to Indonesia LFC :) 

Pemberian kalung bunga  selamat datang oleh pramugari Garuda

 Salah satu pemain LFC membentang bendera Indonesia

Terimakasih Indonesia! 

Itu dia foto yang bisa gw share, ohya foto itu gue dapet dari twitternya Liverpool sendiri. hehe Salut deh gue sama fans LFC di Indonesia. Keep solid ya! Selain itu iklan Garuda Indonesia ada yang baru nih, iklan yang menyatakan kepada dunia bahwa Garuda adalah official partnernya LFC, dan sekali gw bilang.... Keren!!! Iklannya keren banget. Semakin bangga dengan Garuda Indonesia! Pasti orang-orang AvGeek pada girang nih Garuda bikin iklan kaya begini. hahah ya kaya gue.


We are proud to you Garuda Indonesia, and I believe that Garuda Indonesia will be five stars airline in the world for sure. And will be as one of the best airline in the world! Banzaaaaaaai.......!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar