Jumat, 20 Desember 2013

Sesosok Idola

Setiap manusia pasti memiliki idola yang sangat berarti bagi dirinya. Sayapun sebagai seorang manusia memiliki sesosok idola yang saya dambakan. Menurut saya sesosok idola dapat menjadikan kita sebagai motivasi dalam hidup. Dengan adanya sesosok idola saya mungkin dapat mengembalikan kembali saraf-saraf yang sempat putus di waktu yang lalu. Ya, sesosok idola selain orang tua saya.


Seperti sesosok idola yang saya dambakan selama ini, dimana sesosok yang belum saya kenal sebelumnya, bahkan sosok itupun tidak mengenal saya, namun sosok itu dapat menjadi salah satu yang saya idolakan. Tanpa mengenal, bersapa, apalagi bersentuhan. Sosok itu mampu membangkitkan senyum saya disaat saya tenggelam dalam kesedihan yang cukup mendalam. Sosok itu tidak melakukan apa-apa terhadap saya, namun sosok itu dapat sedikit merubah semua yang terjadi dalam hidup saya.

Ya, itulah sesosok idola. Terimakasih idolaku 





Tidak ada komentar:

Posting Komentar